Monday, September 24, 2012

D'EYEKO - Premium Eyelashes

  
All of the lashes are hand made premium lashes, made of natural hair, easy application, lightweight & comfortable, and sassy natural looking.
 
  

All of D'EYEKO eyelashes are 100% handmade to exact specifications, with 100% sterilized human hair in black or hair-like fiber in colored lashes and a rigorous quality-control process ensures the highest standard of excellence in manufacturing and distribution. These are fine designer quality false eyelashes. Available in a variety of colors, shapes and densities. The lashes are also trimmable to size, simple to apply and remove, and fully reusable

 

Pertama kali lihat kemasan D'EYEKO langsung tertarik karena kelihatan beda dari kemasan Produk lain yang sejenis. D'EYEKO kemasannya lebih rapi dan menarik, Di dalam setiap kemasannya dilengkapi lem bulu mata palsunya juga, jadi lebih praktis dan gak repot lagi beli lemnya secara terpisah. makin tertarik pas tahu kalau D'EYEKO aman bagi pengguna softlense, Semakin gak sabar untuk mencoba.


D'EYEKO memang beda dari bulu mata palsu yang biasa aku beli, D'EYEKO lebih ringan,halus dan bentuknya juga jauh lebih bagus, selain itu lemnya juga lebih mudah merekat, gak beleberan, dan yang paling penting waktu dilepas gak menimbulkan rasa sakit juga meninggalkan bekas lem yang lengket dan susah dibersihkan di kelopak mata.
 sejauh ini D'EYEKO bulu mata palsu yang paling cocok yang pernah aku coba, terutama seri Lengthening Marvelously long and lavish, Panjangnya dan lentiknya Pas gak berlebihan, membuat mata berubah lebih besar dan pastinya lebih cantik,hihi.





Love you D'EYEKO.